Thursday, June 13, 2013

BNI dan Unnes Perkuat Kerjasama

SEMARANG, suaramerdeka.com - Bank BNI 46 Wilayah Semarang memperkuat hubungan kerjasama yang telah terjalin dengan Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Rombongan beranggotakan Iwan Abdi sebagai CEO BNI Wiyah Semarang, Ade Satrio Wibowo (BM BNI Cabang Semarang), Hendro Widarto (Pemimpin BNI kantor layanan Unnes), Tomy Setyawan diterima Rektor Prof Fathur Rokhman, didampingi Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum (PR II), dan Ketua LP2M Bambang BR MSi di ruang rektor, Kamis (13/6).

Iwan Abdi CEO BNI Wiyah Semarang menyampaikan, silaturahmi ini pertama mengucapkan selamat atas dilantiknya menjadi rektor Unnes, kedua ingin melanjutkan dan memperkuat kerjasama yang telah dibangun selama ini. Rencana penguatan itu berupa Corporate Social Responsibility (CSR) BNI dengan Unnes yang akan dilaksanakan di wilayah sekitar kampus Unnes.

Rektor Prof Fathur Rokhman mengucapkan terima kasih BNI sangat peduli dengan warga masyarakat. Unnes itu bagaikan menara air, bukan menara gading. Menara air yang mengaliri daerah sekelilingnya sehingga wilayah itu bisa tumbuh subur. Mudah-mudahan kerjasama BNI yang diwujutkan dalam bentuk CSR ini bisa sukses, dan mendongkrak perekonomian warga masyarakat sekitar kampus.

( Eko Wahyu Budiyanto / CN37 / SMNetwork )

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad


http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2013/06/14/160757/BNI-dan-Unnes-Perkuat-Kerjasama
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© BBC.WEB.ID Powered by Blogger