Saturday, August 17, 2013

Mantan Finalis Putri Indonesia Dimakamkan Siang Ini


SEMARANG, suaramerdeka.com -
Erlin Ardiana Putri, mantan finalis Putri Indonesia Jawa Tengah 2011, yang hari Sabtu (17/8) meninggal karena menderita sakit sejak dirawat di RS St Elizabeth sepekan lalu, hari Minggu (19/8) siang akan dimakamkan di Tempat pemakaman Umum (TPU) Bergota II, Manyaran.

Erlin Ardiana Putri yang lahir di Semarang 1989 meninggal dalam usia 24 tahun dikenal aktif di dunia modeling, dan ikut memanjukan perkembangan musik di Kota Semarang.

Selain sebagai presenter dan host beberapa acara musik di TVRI dan TVKU, semasa hidupnya almarhum juga menjadi penyanyi untuk beberapa band terkemuka di Semarang, seperti New Season, Congrock dan Bud n'Friend.

Sejak tadi malam, para petakziah sudah berada di rumah duka di jalan Candi Mutiara Raya, Ngaliyan.

( Bambang Isti / CN33 / SMNetwork )

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad


http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2013/08/18/168640/Mantan-Finalis-Putri-Indonesia-Dimakamkan-Siang-Ini
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© BBC.WEB.ID Powered by Blogger